Salah satu daya tarik setiap hero di Arena of Valor selain skill unik adalah skin yang bisa digunakan. Penampilan hero yang berbeda dari tampilan original karena efek skin menjadi nilai tersendiri bagi para gamer. Tetapi perlu dicatat, penggunaan skin di Arena of Valor tidak akan menambah atribut apapun kepada hero tersebut sehingga tetap menjaga keseimbangan antar hero.

Dari sekian banyak skin yang ada untuk masing-masing, ada lima skin yang paling keren. Kelima skin ini memiliki tampilan yang unik, dan juga ada yang memiliki efek suara yang keren sehingga wajib untuk kalian miliki! Nah skin siapa saja, dan apa nama skin yang tergolong paling keren? Simak langsung di bawah ini.

1. Street Mobs Gildur

450 - Skin Keren AOV, Mau Tau?
sumber gambar: tangkapan layar in game

Gildur adalah Raja Emas yang memiliki penampilan berkilau. Skin Street Mobs untuk Gildur ini ‘menghilangkan’ kilau dari Gildur, tetapi membuat dia semakin gagah! Penampilan ala anak geng ini tidak menghilangkan wibawa dia sebagai seorang raja sekaligus cocok menobatkan dia sebagai ‘Rajanya anak geng‘.

Baca Juga  Tips AOV: Role Arcer Tidak Harus di Midlane? Ini Dia Alasan Paling Masuk Akalnya!

2. Leviathan Preyta

450 - Skin Keren AOV, Mau Tau?
sumber gambar: tangkapan layar in game

Sejatinya hero ini didominasi oleh warna hijau yang menandakan racun serta menunggangi wyvern yang sudah terkontaminasi racun. Skin Leviathan membuat Preyta jadi lebih sangar ala petarung. Penampilan khas barbarian yang dilengkapi tameng (demikian juga wyvern) membuat dia seperti jauh dari elemen beracun dan cocok untuk bertarung di medan tempur.

3. Cyberpunk Butterfly

450 - Skin Keren AOV, Mau Tau?
sumber gambar: tangkapan layar in game

Assassin favorit yang satu ini akhirnya mendapatkan tambahan skin yang bisa dimiliki dan gunakan. Penampilan futuristik dan juga sporty menjadikan sosok Butterfly terlihat lebih cocok menjadi seorang assassin dari masa depan. Skin ini juga menyembunyikan kesan Butterfly yang selama ini dianggap terlalu ‘feminim’ sebagai seorang assassin.

4. Snow Angel Veera

450 - Skin Keren AOV, Mau Tau?
sumber gambar: tangkapan layar in game

Skin selanjutnya yang keren dan wajib kalian miliki adalah Snow Angel Veera. Skin ini benar-benar mengubah sosok Veera dari seorang ‘iblis’ menjadi seorang ‘malaikat’! Penampilan dari warna yang suram menjadi jauh lebih cerah tentunya akan menarik mata para gamer. Kesan elegan dan berkharisma terwakili oleh skin ini namun tidak menghilangkan kemampuan membunuhnya secara cepat. Serigala berbulu domba? Bisa jadi!

Baca Juga  Tips AOV: Ngetank dan Lindungi Timmu Menggunakan Hero Lumburr!

5. Techno Templar Valhein

450 - Skin Keren AOV, Mau Tau?
sumber gambar: tangkapan layar in game

Inilah skin terbaik yang saat ini ada di Arena of Valor. Penampilan klasik Valhein dengan kostum ala abad pertengahan berubah drastis menjadi sosok dari masa depan. Kesan tentara yang suci namun mematikan terpantul dari dominasi warna perak dari skin ini, tanpa mengurangi kegagahan Valhein sebagai seorang archer yang mematikan.

Itulah lima skin terbaik di Arena of Valor sampai saat ini. Menurut kalian, skin siapa yang paling keren dari lima pilihan di atas? Atau barangkali ada yang lebih keren menurut kalian? Tulis pada kolom komentar di bawah ya!

- Advertisement -