Tentunya temen-temen pasti tidak akan terkejut bukan jika mendengar bahwa benda dapat melayang jika berada di luar angkasa, hal tersebut dikarenakan di luar angkasa tidak terdapat gaya gravitasi.

Tapi bagaimana jika ada benda yang dapat melayang di bumi? Temen-temen pasti penasaran kan? Yuk disimak ya.

Bagi beberapa orang mungkin menganggapnya tidak mungkin hal tersebut dapat terjadi, atau menganggapnya itu adalah hal yang mustahil. Namun temen-temen sekarang harus percaya bahwa ternyata benda dapat melayang walaupun berada di bumi dan bukan berada di luar angkasa.

Baca Juga  Bangga Sama Indonesia Itu Ngaku Lokal, Bukan Internasional!

Salah satu contohnya adalah pot yang satu ini. Biasanya sebuah pot hanya diperuntukan untuk tempat menanam saja, namun sebuah perusahaan asal Swedia bernama Flyte, membuat sebuah terobosan baru yang luar biasa. Selain dapat digunakan sebagai tempat menanam, ternyata pot ini juga dapat melayang loh.

Pot yang bernama Lyfe ini diklaim dapat melayang seperti layaknya ketika berada di luar angkasa loh temen-temen.  Pot unik ini menggunakan teknologi levitasi magnetik yang dapat membuat sebuah benda melayang.

Baca Juga  Bagaimana Caranya Menghadapi Kekecewaan Atas Berbagai Masalah Yang Kita Lihat Sehari-hari Sekarang Ini?

Bukan hanya itu saja, Lyfe juga dirancang untuk berputar selama suspensi, sehingga Lyfe akan dapat memberikan sinar matahari dari berbagai sudut pada tanaman tersebut.

Pot unik ini tentunya bisa menjadi pilihan temen-temen yang suka menanam tanaman hias di rumah. Karena dengan desain yang unik dan kemampuannya yang dapat melayang akan menambah kesan indah dan menakjubkan. Ditambah lagi tanaman pun akan tumbuh subur, karena pot unik tersebut akan selalu berputar, sehingga tanaman akan mendapatkan cahaya matahari dari berbagai sudut.

- Sponsored -