Pada artikel kali ini ane masih tetap ngebahas keseharian yang yang sering terjadi disekitar kita-kita aja.
Sebelumnya nih, artikel ini bukan mau ngejudge orang diluar sana yang terkena penyakit tuna runggu yah. Hehe, jadi jangan salah paham dulu.
Jadi gini, dalam suatu kondisi yang sedemikian rupa kita temui, ada loh gan yang kadang bisa aja membuat agan-agan ini tiba-tiba mendadak jadi orang tuli. Tau gak apa aja itu?
Yok langsung simak aja “Mendadak Agan Pasti Jadi Tuli Kalau Ketemu Kondisi Seperti Ini”.

1Temen, mau pinjem duit

545444 20160723113442 - Percaya, Kamu Pasti Jadi Tuli Dadakan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini!

Wahahaha. Sering amat dah ni. Ngaku dah siapa aja neh yang sering kek gini?
Lagi asik-asik kongkow nih misalnye, tiba-tiba temen nyeletuk dengan mukak jonesnya nanya, “bro, boleh pinjem duit gak?”. Hadaw, itu biasanya telinga langsung berkurang kepekaannya. Wkwkwkw, tiba-tiba agan jadi macam kagak denger percakapan itu dan cuma jawab “hah, apaan?” dan biasanya sih temen agan itu kgk jadi pinjem..

2Dipanggil emak, disuruh belanja

545444 20160723113452 - Percaya, Kamu Pasti Jadi Tuli Dadakan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini!

Percaya ga percaya, terkadang ini sering juga terjadi gan. Ane sendiri kadang juga sering sih wkwkwk. Lagi nyantai gitu dirumah, tau-tau emak tereak. “Bocahhh, belikan terasi di warung sono, mak mau masak”. Aduh, entah ngapa kadang rasanya malas banget gan. Tapi ya mau bagaimanapun kita lagi malasnya, tetap harus dibelikan gan.. Kebayang kalau emak ente ngambek malas masak, mau makan apa ente ntr malam. Emang mau jadi batu ente? Gak kan..

Baca Juga  Lu Mau Duit Tapi Cuma Alakadarnya, Mending Buka Warteg Dah!

3Pacar, minta belikan anu

545444 20160723113501 - Percaya, Kamu Pasti Jadi Tuli Dadakan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini!

Maaf ye, point yang satu ini kusus yang punya pacar aja. Yang jones skip aja mah :yb
Ini juga sering ane alamin soalnya, cewek tuh punya mata yang sakti dan punya keinginan yang kadang kalau ga diikutin, bisa perang dunia.
Contoh ente lagi jalan ngemoll, ada barang yang bagus dikit aja buat tuh kecoak matanya langsung tajam kek orang kelaparan. Hebatnya lagi, kita yang disampingnya ini yang siap jadi mangsa buat direngekin “Eh pipi, belikan mimi itu dong!”
Eh lupa, ane kan ga pernah mimi pipi an yak, itu mah alayer aja. Tapi kalau ketemu kondisi serupa, biasanya ane langsung pura-pura ga denger gan, sumpah dah. Wahahahha

4Digosipin orang lain

545444 20160723113511 - Percaya, Kamu Pasti Jadi Tuli Dadakan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini!

Pernah gak misal ente lagi lewat entah itu disekolah ataupun ditempat kerjaan, ente secara ga langsung sekilas ngedenger temen yang agan lewatin ngenyinyirin tentang agan? Biasanya sih emang pura-pura tuli. Tapi ya emang sebaiknya gitu sih gan. Buat apa juga kita ngurusin orang lain, karna kalau kita terpancing sama cibiran mereka, tentu malah jadi njelimet kan. Biarlah orang mencibir agan dibelakang. Karna sejatinya orang yang bisanya mencibir dibelakang kita, itu berarti orangnya memang punya penyakit keterbelakangan. Tapi beda kasus jika memang agan punya suatu kesalahan dan agan tidak sadar, itu artinya agan ga tau diri.

Baca Juga  Presiden Tapi Miskin, Adakah?

5Ditanya Nikah

545444 20160723113519 - Percaya, Kamu Pasti Jadi Tuli Dadakan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini!

Ga perlu panjang lebar lah ini. Udah sering muncul di trit yang lain juga. Intinya ente yang lagi jones, kalau ditanya ini. Pasti pura-pura tuli.

6Aspirasi masyarakat

545444 20160723113528 - Percaya, Kamu Pasti Jadi Tuli Dadakan Jika Dalam Kondisi Seperti Ini!

Untuk yang terakhir, ane dedikasikan terhadap kaum yang memegang jabatan yang katanya wakil masyarakat.
Tolong dong, ente-ente sekalian yang kami percayai dan kami pilih, jangan salah gunakan kepercayaan kami hanya untuk memenuhi hasrat kalian akan ke-Gilaan kuasa serta harta. Disaat kami menyuarakan pendapat yang entah itu kritikan maupun masukan, jangan langsung mendadak pura-pura tuli. Kami butuh kalian, kalian juga butuh kami. Kalau emang sengaja di tuli in, ane doakin tuli beneran mao?

Beberapa hal diatas emang sebagian tidak baik dilakukan dan jangan ditiru. Tapi untuk point 4, terkadang ya kita emang harus pura-pura ga denger aja. Hati-hati juga yang sering pura-pura tuli, nanti jadi tuli beneran.
Mungkin itu aja yang bisa ane sampaikan diartikel kali ini.
Jika ada kesalahan dalam penulisan kalimat ane mohon maaf ya gan.. Sampai jumpa ditulisan ane berikutnya!