Teka-teki mengenai siapa pemeran utama dalam film Sony Marvel Universe berikutnya, Venom akhirnya terjawab sudah. Artis kenamaan Tom Hardy resmi ditunjuk untuk memerankan antithesis dari Spiderman tersebut.

645x430 tom hardy resmi perankan venom 170523c - Pemeran Venom Resmi Sudah Ada Nih, Kang Tom Hardy

Seperti yang sudah diketahui pada awal tahun kemarin Sony Pictures mengumumkan akan menggarap film Marvel Sony berikutnya. Jika sebelumnya beredar desas-desus mereka akan melanjutkan sekuel The Amazing Spiderman, namun spekulasi itu dipatahkan setelah mereka merilis pernyataan akan menggarap fiml Venom.

Setelah pengumuman tersebut keluar, para penggemar mulai berspekulasi mengenai siapa yang akan memerankan Eddie Brock pada film Venom tersebut. Setelah dibuat bertanya-tanya, Sony Pictures baru-baru ini mengumumkan pemeran utama film Venom itu melalui akun Twitternya baru-baru ini.

Untitled - Pemeran Venom Resmi Sudah Ada Nih, Kang Tom Hardy

Ditunjuknya Tom Hardy ini membuat para penggemar antusias. Pasalnya aktor berusia 39 tahun ini tampil sempurna saat memerankan Bane di film The Dark Knight Rises pada tahun 2012 silam. Selain itu ia juga menjadi peran utama di film Mad Max: Fury Road yang menyabet segudang penghargaan di Academy Award tahun 2016 kemarin.

Menurut keterangan tersebut, film ini akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018. Sementara itu produksi film ini dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Well bagaimana pendapat kalian? Cocok gak Tom Hardy memerankan Venom? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

- Sponsored -