Kali ini saya akan membagikan guide deck YuGiOh Duel Links yang dapat memenangkan pertarungan hanya dengan satu kali turn saja. Ya, kamu hanya membutuhkan satu kombo saja untuk menenangkan pertandingan yaitu dengan menggunakan kartu Karate Man!

Karakter yang cocok menggunakan deck YuGiOh Duel Links kali ini adalah Keith. Kamu dapat menggunakan kemampuannya yang bernama Switcheroo atau juga bisa Restart. Kedua kemampuan ini dapat mempercepat mendapatkan kartu yang kita inginkan. Setelah kartu-kartu kombo terkumpul, kamu dapat melancarkan serangan mematikan dan sekaligus langsung mengakhiri permainan tersebut dengan kemenangan yang mudah. Oh ya, kartu kombo yang dimaksud adalah Twin Swords of Flashing Light – Tryce, Secret Pass to the Treasures, dan tentunya Karate Man.

Untuk mengetahui kegunaan ketiga kartu tersebut dan juga kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck YuGiOh Duel Links kali ini, langsung saja simak komposisi kartu dan penjelasannya berikut ini.

1Karate Man

c27427d873d9d3f5e826e9c319f9036236f4bf5c 600 - Tips YuGiOh: Gunakan Kartu Karate Man Untuk Membunuh Musuhmu Dengan One Turn Kill

Jangan anggap remeh kartu Karate Man hanya karena ia memiliki attack dan defense 1000. Kartu ini dapat mengaktifkan efeknya satu kali setiap satu turn yaitu menggandakan attack asli yang dimilikinya. Dengan ini, ia dapat menggandakan attacknya sampai dengan 2000 poin! Attack terbesar yang pernah dimiliki oleh monster berbintang 3! Tetapi setelah mengaktifkan efek milik Karate Man, ia akan hancur setelah tahap End Phase.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gacha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

2Sphere Kuriboh

3Skelengel

4Twin Swords of Flashing Light – Tryce

5Secret Pass to the Treasures

6Riryoku

7Reinforcements

8Jar of Greed

9Enemy Controller

10Sphere Kuriboh

11Twister