Bagi sobat penggemar manga ataupun anime naruto tentunya sudah tak asing lagi dengan tokoh yang satu ini bukan? Yap, betul sekali… dia adalah Hatake Kakashi yang terkenal dengan julukannya “Kakashi si Ninja Peniru”. Kakashi merupakan tokoh fiktif yang berada dalam serial Naruto. Kakashi merupakan guru dari Sasuke, Sakura dan Naruto. Hebatnya lagi dia juga merupakan Hokage ke-6.

Walaupun serial anime Naruto sudah tamat, namun apakah sobat tahu masih ada beberapa misteri yang belum terpecahkan tentang Hatake Kakashi? Karena itu di bawah ini ada beberapa penjelasan mengenai misteri yang belum terpecahkan seputar Hatake Kakashi.

Sejak Kapan Kakashi Menggunakan Penutup Wajah

kakashi hatake 1 - Misteri “Kakashi Si Ninja Peniru” Yang Belum Terpecahkan

Sejak awal kemunculannya, Kakashi sudah berpenampilan dengan menggunakan penutup wajah. Sehingga banyak penggemar Naruto yang penasaran sebenarnya bagaimana wajah Kakashi. Bukan hanya wajahnya, namun juga sebelah matanyapun di tutup. Namun akhirnya pertanyaan para penggemar naruto pun terjawab, bahwa sebelah mata Kakashi yang ditutup sebenarnya merupakan mata sharingan pemberian dari Obito Uchiha. Bukan hanya itu saja, bahkan ada salah satu episode pun yang menunjukan wajah asli Kakashi yang ternyata memang tampan.

Baca Juga  Bukan Shanks, Inilah Karakter Terkuat di One Piece!

Namun satu pertanyaan besar yang masih mengganjal, bahwa sejak kapan Kakashi sudah menggunakan penutup wajah? Karena diceritakan dalam serial anime naruto bahwa sejak kecilpun ketika ayah Kakashi yaitu Sakumo Hatake masih hidup, Kakashi sudah mengenakan penutup wajah. Jadi sejak kapan Kakashi mengenakan penutup wajah? dan apa alasannya?

Siapakah Ibu Kakashi

kakashi hatake 2 - Misteri “Kakashi Si Ninja Peniru” Yang Belum Terpecahkan

Seperti yang sobat ketahui bahwa ayah Hatake Kakashi adalah Hatake Sakumo. Dalam beberapa episode ayah dari Hokage ke-6 ini muncul dan juga memperlihatkan wajahnya, namun apakah sobat menyadari bahwa tidak pernah terlihat sama sekali ibu dari Kakashi. Apa mungkin ibu Kakashi sudah meninggal ketika Kakashi masih kecil?

Klan Hatake

clan hatake - Misteri “Kakashi Si Ninja Peniru” Yang Belum Terpecahkan

Dalam serial Naruto, setiap shinobi tentunya memiliki klan masing-masing, contohnya saja adalah klan Uchiha dan klan Senju. Setiap orang tentunya akan menyandang nama klannya dibelakang namanya, misalnya Sasuke Uchiha, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno dan yang lainnya. Begitu pula dengan Kakashi dengan menyandang nama klannya Hatake.

Baca Juga  Rekomendasi 3 Anime Summer 2017, Wajib Banget Buat Kamu!

Namun apa sobat tahu bahwa tidak pernah diceritakan mengenai asal usul mengenai klan ini. Apa mungkin klan ini sudah hancur ketika masa perang shinobi? Apakah Hatake Kakashi merupakan keturunan terakhir dari klan ini? Yang pasti ciri dari klan Hatake adalah berambut putih dan sangat cerdas.

Itulah beberapa misteri yang belum terpecahkan mengenai Hatake Kakashi di serial anime naruto. Namun walau bagaimanapun tokoh Kakashi merupakan salah satu tokoh yang menarik dan banyak dikagumi oleh para penggemar serial anime Naruto.

Mohon maaf jika dalam tulisan ini terdapat banyak kekurangan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi agan pecinta anime!

- Sponsored -