Loading...

Makan menu sea food memang enak dan nikmat. Banyak yang suka makan sea food, entah itu kepiting, udang, cumi, atau ikan-ikan laut. Tapi, acapkali, acara makan seafood berantakan, ketika kita mabuk menu seafood tertentu, misalnya mabuk atau keracunan udang.

Udang merupakan menu wajib di warung seafood. Menu udang, menu favorit penggemar seafood. Udang bersaing ketat dengan kepiting yang dianggap jadi menu juara di warung seafood. Tapi, acapkali ditemui kasus keracunan udang. Lalu, bagaimana kalau kita menemui kasus keracunan udang? Atau kita sendiri yang jadi korbannya? Apa yang harus dilakukan? Obat penawar apa yang bisa menetralisir keracunan udang?

Jangan panik. Ada obat tradisional yang bisa digunakan untuk mengobati keracunan udang. Obat penawar itu adalah kelapa ijo. Cara mengkonsumsinya, ambil satu butir kelapa ijo. Ambil airnya. Lalu minumkan itu kepada si penderita keracunan udang, ketika dia sudah muntah.

Nah, agar lebih afdol, cari telur mentah.  Kocok telur mentah itu, lalu minum. Kocokan telur,  boleh juga  diminum bersama susu sapi murni atau mentah. Jadi, ketika teman kerabat, atau kamu sendiri mengalami keracunan udang, jangan panik. Tinggal coba obat tradisional yang telah disebutkan tadi. Insya Allah, manjur.

- Sponsored -
Loading...