Kategori: Horror

Short: Mitos Vs Fakta! Larangan Berhenti di Tol Cipularang

Ini cerita soal sekeluarga yang pergi ke Bandung lewat tol cipularang. Mereka terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak lelakinya berumur sekitar 8 tahun. Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9an, malam sabtu.

Tiba-tiba anaknya kebelet kencing sampe aduh-aduh, bapaknya bilang, “Udah nanti aja pas di pintu tol, di sini gelap!”

Tapi karena tahu anak itu nggak kuat, mereka akhirnya berhenti. Ibu dan anaknya pun turun, si ibu bilang sama si anak jangan terlalu jauh kencingnya, si anak pun hanya menjawab, “iya” ketika diingatkan kedua orangtuanya.

Tak lama anak itu kembali dan duduk di belakang, ayahnya bilang, “Kamu gimana sih kencing jauh-jauh amat?”

Si anak hanya bilang, “Malu pah, dilihat orang.”

Sampai di bandung mereka beraktivitas biasa tetapi ada yang aneh sama si anak. Biasanya si anak ceria, tapi ini jadi murung, pucat, dan pendiam, nggak kayak biasa. Si ibu ternyata, “Kamu sakit?”

Tetapi si anak cuma diem aja.

Karena urusan sudah selesai, si bapak mutusin buat pulang ke jakarta lebih awal dari rencana 3 hari akhirnya cuma jadi 2 hari. Di jalan pulang si anak kebelet kencing lagi, si bapak berhenti lagi agar si anak kencing, cuma anehnya adalah mereka berhenti di KM yang sama seperti sebelumnya, cuma jalurnya beda.

Tetapi, anak nggak balik-balik sampai 1 jam, lalu ortunya lapor ke petugas lewat telepon darurat sambil ceritain ciri-ciri si anak. Petugas itu sepertinya mengetahui si anak berdasarkan ciri-cirinya. Si ortu itu disuruh dateng ke kantor jasa marga. Pas sampe orangtuanya langsung ditemuin sama tuh anak, bapaknya heran si ibu langsung meluk si anak, tapi sambil marah-marahin anaknya.

Nah si bapak jasa marga bilang jangan marahin si anak, karena dia udah ada di sini selma 2 hari, karena ditinggal sama bapak-ibu di tempat mereka pertama berhenti. Jadi pas si anak kencing pertama, dia cuma kencing di samping mobil di balik pintu belakang, tapi ortunya liat dia jalan ke depan mobil dan menjauh. Setelah balik, anak yang masih kencing ditinggal begitu saja sampai anaknya teriak-teriak tapi tidak terdengar…

Dan ternyata anak yang dibawa oleh keluarga itu sebenarnya adalah mahluk halus yang berubah wujud jadi anak itu.

This post was last modified on April 1, 2017, 8:15 pm

Ngaco

Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah

Recent Posts

Cek Bagian Penting Mobil Saat Ingin Melakukan Perjalanan Mudik

Mudik dengan naik mobil pribadi masih diminati masyarakat Indonesia. Pasalnya, keluarga bisa lebih leluasa untuk beristirahat dan mampir ke tempat…

Mei 15, 2018 9:46 pm

Penyebab Umur Ban Jadi Cepat Berkurang

Ban menjadi komponen penting dalam kendaraan bermotor. Karena ban yang kontak langsung ke permukaan jalan. Untuk itu, komponen karet hitam…

April 15, 2018 2:28 pm

Promo Mobil Honda Lebaran Idul Fitri 2018

Halo sahabat Honda! Apa kabar? Tidak terasa, sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 2018 segera tiba! Tentu hal ini merupakan…

April 8, 2018 10:35 pm

Sering Gila Karena Lag Saat Main Game di Mobile? Ikuti Tips-Tips Ini Ngaco’ers!

Balik lagi nih ama ane, setahunsudah! Yey yey! Lagi pusing mau nulis apaan, jadi iseng aja lah ya kali ini…

April 3, 2018 11:06 pm

Telkomsel Menjawab Keluhan Lag Pemain ML / Mobile Legends

Game online menjadi satu andalan Telkomsel dalam menggenjot pendapatan dari layanan data. Salah satu platform game yang didukung Telkomsel adalah…

Maret 30, 2018 11:21 pm

Arena of Valor Umumkan Mekanisme Seleksi AOV World Cup untuk Setiap Tim Nasional

AOV World Championship (AWC) 2018 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juli di Los Angeles, Amerika Serikat. AWC 2018 ini tidak lagi…

Maret 29, 2018 10:11 pm

This website uses cookies.