Loading...

Tingkah lucu selebritas Instagram (selebgram) Mimi Peri memang selalu mengocok perut warganet. Penampilan eksentrik yang dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya, @mimi.peri, selalu menjadi pusat perhatian.

Tak hanya di Instagram saja, kini ia memiliki proyek webseries yang bakal diunggah melalui channel Youtube-nya, MIMI PERI.

Webseries bertajuk Turun ke Bumi yang diunggah di Youtube menceritakan keseruan perjalanan Mimi Peri di bumi. Baginya, bumi sangat jauh berbeda dengan tempat tinggalnya di kahyangan.

Selama ini, ia berkomunikasi dengan makhluk bumi melalui Instagram. Berbekal aplikasi tersebut, pria yang mengaku sebagai peri tercantik di kahyangan itu mendapat banyak teman yang ingin dikunjunginya di bumi.

Alasan itulah yang kemudian membuat pria bernama asli Ahmad Jaelani asal Sulawesi Tenggara ini melakukan perjalanan ke bumi.

Baca Juga  Ini Dia Review Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Sayangnya, sesampainya di bumi ponsel yang dipakainya mati lantaran  kehabisan daya baterai. Padahal ponsel itu sangat penting baginya untuk berkomunikasi dengan temannya di bumi.

Mimi Peri lantas mengucapkan berbagai macam mantra dan mengeluarkan jurus pamungkas untuk menyalakan ponselnya. Namun, semua usahanya itu sia-sia. Hal itu membuat perjalanannya di bumi semakin menantang. Dengan pakaian yang aneh ia berjalan tak tentu arah. Lantas akankah ia berhasil menemui sahabatnya?

mimiperi 20170321 001243 - Film Mimi Peri Turun ke Bumi Segera Hadir, Mari Kita Mengocok Perut!

Itulah cuplikan webseries itu diunggah Mimi Peri yang sampai Sabtu (15/7/2017) telah ditonton lebih dari 300.000 kali dan membuat warganet penasaran. Sayangnya, Anda yang penasaran harus bersabar lantaran episode perdana webseries itu rencananya dirilis Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga  Ini Dia Review Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Cuplikan webseries itu pun mendapat respons positif dari warganet. Mereka agaknya tak sabar melihat kisah lengkap perjalanan Mimi Peri itu. Bahkan beberapa dari mereka ingin cerita itu diangkat menjadi film komedi.

Syebel kirain trailer film. Coba ini dibuat film pasti lebih seru. Jadi gasabar pengen cepet2 Agustus. Pengin nonton full series-nya. Semoga sukses, ga sabar banget,” tulis Yolanda Ineke.

Gue yakin ini kalo tayang di bioskop bisa ngalahin Warkop DKI Reborn,” sambung Wildan Bagus Arismanto.

Kalo diperhatiin mirp banget sama Olga Syahputra. Ditunggu filmnya ya Mi. Lucu banget ceritanya. Gak kalah sama yang ada di bioskop,” lanjut @Secandio.

- Sponsored -
Loading...