Kategori: Wisataku

Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya!

Halo bre.. Sebelumnya terima kasih sudah berkunjung ke trit ane.
Sekarang lagi ramenya nih ya ngebahas hal terkait ajang Olimpiade Rio De Janeiro. Pada tau ga gan, saat ajang olahraga tingkat dunia itu sedang berlangsung, terjadi ketakutan akan virus zika yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Terutama karena virus tersebut banyak terjadi di Brasil, Mamarika Selatan. Tapi ada yang aneh gan, dimana disana malah diadakan semacam festival dimana acara yang diadakan adalah lomba digigit nyamuk. Haha aneh ya.. Daripada ane kebanyakan cincong disini, langsung cus aja..
Yok gasss, simak aja “Festival Aneh! Makin Banyak Digigit, Dialah Pemenangnya!”

Festival apaan tuh bre, digigit ipul kah?

Aneh ya emang gan? iya gan, disaat kita mungkin sedang baca berita maraknya virus zika yang berlangsung di Brasil, dinegara ini malah mengadakan sebuah festival yang aneh. Katanya lomba ini diadakan sebagai acara tahunan untuk menghormati nyamuk.

Tuh festival ada dimana gan, unik gitu

Acara tahunan ini masuk dalam kalender acara tahunan yang diadakan di salah satu negara Rusia, tepatnya di Kota Berezniki, salah satu kota yang berada diwilayah Pegunungan Ural. Ga cuma kota nya yang keren, festival yang diadakan pun juga unik ye?

Festivalnya diadakan gimana tuh gan?

Jadi gini gan, festival ini diadakan selama beberapa hari dengan nama Russian Mosquito Festival, inti acaranya adalah peserta akan mengikuti sebuah lomba dalam acara tersebut dimana penilaian pemenangnya adalah peserta yang paling banyak digigit nyamuk. Wahaha, sedap-sedap ngeri ane bayanginnya. Penilaian akan dilakukan oleh tim penilai dan dokter dimana kedua orang tersebut akan melihat dan memeriksa banyaknya gigitan nyamuk yang ada ditubuh mereka. Yang paling banyak adalah pemenangnya gan.

Buset, ogah-ogah mah ane gan ikut lomba gituan haha

Ups, santai dulu. Festival ini tidak hanya melombakan ajang digigit nyamuk kok gan. Ada acara lain yang gak kalah konyol! Apa itu? Ga jauh-jauh dari nyamuk gan yaitu nangkepin nyamuk kedalam botol haha. Acara ini disediakan bagi para peserta yang tidak mau mengikuti lomba inti yaitu digigit nyamuk.

Tepatnya kapan tuh gan festival diadain?

Pada tahun 2016, festival tersebut diadakan pada tanggal 17 Juli lalu dan berlangsung selama beberapa hari. Festival tahun ini, terdapat salah 1 pemenang dengan kategori “Tastiest Girl” alias paling banyak digigit sebanyak 43 gigitan nyamuk, ia adalah bocah perempuan berumur 9 Tahun dengan nama Irina Ilyukhina (maaf ga nemu sama sekali ane foto bocah tersebut gan). Bocah tersebut mendapatkan sebuah penghargaan berupa cangkir keramik sebagai pengakuan atas seluruh bekas gigitan nyamuk tersebut. Sayangnya pada tahun 2016 ini tidak diadakan lomba nangkap nyamuk karena penurunan drastis nyamuk yang disebabkan faktor alam berupa cuaca panas serta kering.

Festival yang diadakan dikota Berezniki memang tergolong aneh, dimana seluruh dunia sedang mengkhawatirkan virus zika, di kota tersebut malah ngadain lomba digigit nyamuk haha. Kalau di Indonesia mah gampang kalau mau digigit nyamuk. Cukup ga mandi 3 hari aja udah pasti badan bentol-bentol kena cipok tuh nyamuk. Haha, mau coba? Silahkan gan.. Jangan lupa aplud fotonya yak, no foto, hoax!
Sekian trit ane kali ini, kalau ada kesalahan kata ane berterima kasih karena agan sudah memakluminya, Terima kasih sudah berkunjung ke mari ya gan!

This post was last modified on February 26, 2018, 7:48 pm

Ngaco

Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah

Recent Posts

Cek Bagian Penting Mobil Saat Ingin Melakukan Perjalanan Mudik

Mudik dengan naik mobil pribadi masih diminati masyarakat Indonesia. Pasalnya, keluarga bisa lebih leluasa untuk beristirahat dan mampir ke tempat…

Mei 15, 2018 9:46 pm

Penyebab Umur Ban Jadi Cepat Berkurang

Ban menjadi komponen penting dalam kendaraan bermotor. Karena ban yang kontak langsung ke permukaan jalan. Untuk itu, komponen karet hitam…

April 15, 2018 2:28 pm

Promo Mobil Honda Lebaran Idul Fitri 2018

Halo sahabat Honda! Apa kabar? Tidak terasa, sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 2018 segera tiba! Tentu hal ini merupakan…

April 8, 2018 10:35 pm

Sering Gila Karena Lag Saat Main Game di Mobile? Ikuti Tips-Tips Ini Ngaco’ers!

Balik lagi nih ama ane, setahunsudah! Yey yey! Lagi pusing mau nulis apaan, jadi iseng aja lah ya kali ini…

April 3, 2018 11:06 pm

Telkomsel Menjawab Keluhan Lag Pemain ML / Mobile Legends

Game online menjadi satu andalan Telkomsel dalam menggenjot pendapatan dari layanan data. Salah satu platform game yang didukung Telkomsel adalah…

Maret 30, 2018 11:21 pm

Arena of Valor Umumkan Mekanisme Seleksi AOV World Cup untuk Setiap Tim Nasional

AOV World Championship (AWC) 2018 sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juli di Los Angeles, Amerika Serikat. AWC 2018 ini tidak lagi…

Maret 29, 2018 10:11 pm

This website uses cookies.