Temen-temen disini ada yang sudah nonton film ‘The Raid’? Kalau sudah, pastinya teman-teman sudah tak asing kan dengan aktor yang akan saya bahas kali ini. Siapa yang tak mengenal dengan aktor yang satu ini, ia adalah Joe Taslim.

Joe Taslim pernah membintangi beberapa film dalam negeri yang membanggakan namanya, seperti ‘Dead Mine’ dan ‘The Raid’. Bagi temen-temen yang sudah pernah menonton filmnya, tentunya sudah melihat bagaimana Joe Taslim bermain dalam film tersebut. Dalam film tersebut, pria kelahiran 23 Juni 1981 ini sering melakoni adegan perkelahian.

Tidak cukup sampai disitu, aktor berusia 35 tahun ini juga bermain dalam beberapa film Hollywood loh temen-temen. Bahkan sekarang Joe Taslim sudah semakin melebarkan sayapnya, karena bukan hanya film Hollywood, namun Joe juga dikabarkan akan segera membintangi film laga asal Korea, keren kan temen-temen.

Baca Juga  Beberapa Aktor Yang Pernah Memainkan Peran Soekarno, Mana Yang Paling Mirip?

Berikut ini merupakan film dengan berskala internasional yang dibintangi Joe Taslim:

Fast and Furious 6

00031634 - Deretan Film Berskala Internasional yang Dibintangi Joe Taslim

Tahun 2013, publik dihebohkan dengan Joe Taslim yang muncul dalam sebuah trailer film ‘Fast and Furious 6’. Bagi temen-temen yang sudah menonton film ‘Fast and Furious 6’ tentunya sudah melihat peran Joe Taslim dalam film ini. Dalam film ini ia memerankan Jah. Jah merupakan anak buah dari Owen Shaw dan memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni.

Tentunya dalam film ini Joe Taslim berkesempatan untuk bermain bersama Vin Diesel dan Dwayne Johnson.

Star Trek Beyond

Joe Taslim Star Trek Beyond - Deretan Film Berskala Internasional yang Dibintangi Joe Taslim

Kemudian setelah tiga tahun, Joe Taslim muncul lagi dalam sebuah film Hollywood yang kembali membuat bangga Bangsa Indonesia loh temen-temen. Yaps, kali ini Joe Taslim bermain dalam sebuah film yang berjudul ‘Star Trek Beyond’. Tetapi disini temen-temen tak bisa melihat wajah tampan Joe Taslim loh, karena perannya disini adalah sebagai alien jahat yang bernama Manas. Manas merupakan anak buah dari Krall.

Baca Juga  'Inside Out', Film yang Mengajarkan Kita Sebagai Penonton Arti Perbedaan

Swordsman

joetaslimjongkia - Deretan Film Berskala Internasional yang Dibintangi Joe Taslim

Ini nih yang terbaru dan paling ditunggu-tunggu, karena Joe Taslim dikabarkan sedang berada di Korea Selatan untuk melakukan syuting film terbarunya loh. Film ‘Swordsman’ ini juga diperankan oleh Jan Hyuk, Jung Man, dan Cho Jin-ho yang merupakan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di Korea.

Kita tunggu saja ya bagaimana Joe Taslim akan bermain dalam film ini, jadi untuk temen-temen mohon bersabar ya, hee…

Tentunya kita dukung terus Joe Taslim agar semua film-filmnya bisa sukses dan akan selalu membanggakan nama Indonesia di kancah dunia.

- Sponsored -