Kali ini Ngaco akan membagikan deck YuGiOh! Duel Links untuk mempermudah agan dalam pertarungan PVE maupun PVP. Dalam deck kali ini akan menggunakan kartu yang cukup fenomenal dan sekaligus kartu andalan dari karakter Seto Kaiba yaitu Blue-Eyes White Dragon.

Seperti biasa sebelum memasuki kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck YuGiOh! Duel Links ini, terdapat persyaratan karakter untuk memaksimalkan penggunaannya. Karakter dan kemampuan yang cocok menggunakan deck ini adalah Bandit Keith. Kemampuan yang dibutuhkan dari Bandit Keith adalah Switcheroo, dapat mengembalikan kartu dalam tangan ke deck untuk mengambil satu kartu dalam deck. Kemampuan ini dapat kamu gunakan sekali dalam satu turn dan dua kali pada satu pertandingan.

Komposisi deck ini sangat kuat dan baik digunakan untuk melawan NPC di game YuGiOh! Duel Links. Deck ini juga dapat kamu gunakan untuk PVP loh. Sudah penasaran dengan komposisi kartu dalam deck kali ini? Berikut komposisi kartu-kartu tersebut :

1Kazejin

ebc9fde2cf9cce8d9f924296f7dc94a58ef7566d 600 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Monster ber-attribute Wind dan memiliki efek yang sangat menguntungkan bagi penggunanya dalam bertahan pada saat turn lawan. Jika monster ini diserang saat turn musuh, maka monster ini dapat mengurangi Attack monster yang menyerang tersebut menjadi 0. Sayangnya, efek kartu ini hanya dapat diaktifkan sekali saja setelah berhasil di-summon di field. Selain itu, kartu ini merupakan kombo dengan kartu Whirlwind Prodigy yang akan saya jelaskan setelah ini.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha dari Pack: Age of Discovery dan dibutuhkan 3 kartu untuk membangun deck ini.

Baca Juga  Tips YuGiOh: Ayo Lihat Beberapa Kartu UR Terbaru di Valkrie's Rage

2Whirlwind Prodigy

5e33c9551ff8adcacfe83c7eb4f561658260f042 600 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Kartu ini mempunyai Defense yang cukup tinggi diantara kartu yang ada di game YuGiOh! Duel Links saat ini. Selain itu, jika kartu ini di-tribute untuk memanggil kartu ber-attribute Wind, maka kartu ini dianggap menjadi 2 attribute sekaligus. Itu artinya kamu hanya perlu satu monster di field untuk dijadikan korban yakni Whirlwind Prodigy, agar dapat memanggil monster berlevel di atas 6 dan ber-attribute Wind yang di dalam deck ini adalah Kazejin sendiri.

Bisa di dapatkan melalui gatcha dari Pack: Age of Discovery dan dibutuhkan 3 kartu untuk membangun deck ini.

3Blue-Eyes White Dragon

4f349d3df2eba28dcfc4b619417c0b1f2194eee4 200 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Monster ber-attribute Light dan memiliki Attack yang sangat besar yaitu 3000. Kartu ini adalah kartu tribute summon yang mempunyai serangan tertinggi dari kartu tribute lainnya. Dalam deck YuGiOh! Duel Links kali ini, kartu ini mempunyai kombo yang sangat bagus. Nantinya kombo kartu ini adalah Celestial Transformation dan Light Effigy.

Kamu hanya memerlukan 2 buah kartu untuk membangun deck ini dan bisa kamu dapatkan melalui duel reward melawan Seto Kaiba atau bermain sebagai Seto Kaiba di awal permainan.

4Light Effigy

2e7745955c4a16301c100eabf3bb72025dcff2dd 600 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Kartu ini mempunyai Attack yang cukup bagus yaitu sebesar 1500. Selain itu, hampir sama seperti Whirlwind Prodigy, jika digunakan untuk men-summon monster ber-attribute Light, ia dapat dianggap menjadi dua attribute monster. Itu artinya kamu dapat mengorbankan satu kartu ini di field, untuk memanggil Blue-Eyes White Dragon dengan mudah! Kamu memerlukan 3 buah kartu Light Effigy untuk membangun deck ini.

Baca Juga  Tips Mobile Legends: Nyari Kill Dengan Hero Saber? Gampang Banget!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Seto Kaiba sebagai Legendary Duelist.

5Celestial Transformation

857c5bbe700187c4c51a0dab6bd4c4cae1c0019b 600 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Kamu dapat special summon kartu monster bertipe Fairy dari tanganmu menggunakan kartu ini. Itu artinya kamu dapat memanggil Light Effigy dengan kartu ini dan dapat langsung kamu tribute menjadi Blue-Eyes White Dragon di turn yang sama. Perlu diketahui, monster yang kamu panggil menggunakan kartu ini akan hancur ketika kamu sudah mengakhiri turn kamu atau End Phase. Jadi gunakan kombo ini ketika kamu mempunyai tiga kombo kartu sekaligus di tangan kamu yaitu Light Effigy, Blue-Eyes White Dragon dan juga Celestial Transformation sendiri.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dari pembelian melalui Card Trader. Kartu juga memerlukan 3 buah kartu untuk membangun deck ini.

6Stray Lamb

045c1ea487f2a9609a6351e983e62bc10e438241 600 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Dengan kartu ini, kamu dapat men-special summon token berjumlah 2 yang nantinya dapat kamu set-tribute menjadi kartu andalan dalam deck kamu yaitu Kazejin atau Blue-Eyes White Dragon. Kartu yang sangat baik untuk dapat langsung memanggil kartu berlevel tinggi, sayangnya tidak langsung dalam posisi menyerang melainkan posisi bertahan.

Dapat kamu dapatkan melalu gatcha Pack: Age of Discovery. Kamu membutuhkan 3 buah kartu ini untuk membangun deck ini.

7Overwhelm

b924f1d5c72e4ac5832536c5256ec1ee497e9f27 600 - Tips YuGiOh!: Cara Gampang Summon Blue-Eyes White Dragon!

Kartu trap untuk berjaga-jaga agar monster tribute summon-mu tidak dihancurkan dengan mudah oleh musuh menggunakan kartu trap dan efek monsternya. Kamu membutuhkan 3 buah kartu dan bisa kamu dapatkan melalui gatcha Pack: Age of Discovery.

Itulah komposisi kartu deck YuGiOh! Duel Links kali ini, selamat mencoba!