Apa alat transportasi yang anda gunakan ketika memutuskan untuk keluar rumah dan berbelanja? Motor? Mobil? Atau sepeda? Ah, itu semua sudah biasa. Jika ingin berbelanja, sebaiknya anda menggunakan kendaraan yang tidak biasa, seperti yang dilakukan oleh wanita di Inggris Raya beberapa waktu lalu.

Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut ternyata menggendarai seekor kuda untuk bebebelanja disebuah toko di daerah Manchester, Inggris. Ya, anda tak salah baca. Wanita itu memang menggunakan kuda untuk berbelanja.

Pemandangan ganjil ini terjadi pada kamis pagi waktu setempat, sekitar pukul 05.30. Wanita ini dengan sangat sabar menunggu diluar toko di Salford. Yang sangatlah jelas bahwa ia tak akan diizinkan untuk masuk ketoko tersebut dengan membawa kuda tersayangnya itu.

Baca Juga  Rumah Spongebob Ada di Dunia Nyata Gan, Haha!

Pemandangan tidak wajar tersebut membuat penasaran beberapa orang yang ada disekitar tempat kejadian. Beberapa orang sontak langsung mengambil ponsel mereka untuk mengabadikan momen langka tersebut. Beberapa orang yang lainnya merasa pusing, geli dan binggung akan kendaraan tak wajar yang dibawa oleh sang wanita.

Sebenarnya terlihat beberapa polisi dii daerah Greacher Manchester dilokasi. Namun, para polisi tersebut tak dapat berbuat apa-apa. Mereka hanya menonton dan memperhatikan dari jarak dekat. Walau tentu saja para polisi tersebut tetep mengawasi sang wanita dengan kudanya.

Baca Juga  Artis-Artis Ini Mirip Banget Dengan Karakter Anime! Andika Mirip Siapa Ya?

Sampai wanita tersebut pergi, para polisi tersebut tetap tidak menahan kuda ataupun sang wanita. Beberapa orang yang hadir disanapun masih bingung akan kejadian tadi yang seperti mimpi atau dalam film.

Semoga saja kejadian serupa tak terjadi di Indonesia, karna disini kuda tersebut nampaknya tak akan memiliki jalur untuk jalannya. Sebab toh jalur yang diperuntukkan untuk mobil dan motor saja sudah penuh sesak.

- Sponsored -