Pasti kamu pernah mendengar sebuah judul serial TV Game of Thrones (GoT), yang diproduksi oleh HBO. Tentu saja karena meme dari serial TV ini menghiasi 9GAG dengan bagian dari ceritanya. Kini Game of Thrones sendiri sudah memasuki season 7 dan dikabarkan bahwa ini adalah dua season terakhir yang akan tampil dari serial televisi paling laris di dunia ini. Sebelum berakhir, ada 10 fakta Game of Thrones yang pasti belum kamu ketahui. Yuk kita cek!

Seri Awal

a song of ice and fire clipart 13 - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Tidak banyak yang mengetahui bahwa di seri awal Game of Thrones mengalami banyak perdebatan antara director dan kru. Serial yang dibawakan di seri awal terpaksa untuk diambil ulang gambarnya, bahkan skenarionya harus ditulis ulang karena sangat berbeda jauh dengan cerita yang sebenarnya yang berasal dari buku The Song of Fire and Ice. Salah satu yang akhirnya berbuah manis adalah peran Daenerys yang akhirnya diperankan oleh Emilia Clarke. Fakta Game of Thrones ini hanya sedikit diketahui oleh fans dan sepertinya tidak peduli selama acara berjalan dengan baik.

Menjadi Nama Bayi Populer

Untitled - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Karena kepopuleran Game of Thrones di setiap seasonnya, serta serial yang dimainkan selama bertahun tahun, banyak orang yang akhirnya terinspirasi untuk menamai anak mereka dengan nama salah satu karakter di Game of Thrones. Nama yang paling banyak dipilih adalah Arya bahkan Khaleesi dan juga Theon. Untung tidak ada yang memiliki ide untuk menamai anak mereka dengan nama Jofrey. Fakta Game of Thrones menghebohkan ini sepertinya akan berlanjut beberapa tahun ke depan mengingat serial ini semakin populer.

9 Pemeran Games of Thrones Pernah Bermain Di Harry Potter 

Harry Potter Game Thrones Crossovers - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Yak benar, pemain pemain Game of Thrones tidak semuanya adalah wajah baru seperi Peter Dinkagle. Beberapa dari mereka merupakan aktor dan aktris profesional yang pernah bermain di banyak proyek film besar dan mahal seperti untuk Harry Potter saja ada 9 bekas pemainnya disini. Ke 9 pemain itu seperti aktor Ciaran Hinds, Bronson Webb, Ralph Ineson, Edward Tudor-Pole, Julian Glover, Ian Whyte, Natalia Tena, Michelle Fairley, dan David Bradley. Fakta Game of Thrones ini bisa kamu cari di situs Harry Potter untuk melihat full castingnya.

Baca Juga  Bedanya Liburan Antara Cowok & Cewek di Masa Sekarang!

Adegan Spesial

maxresdefault - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Adegan spesial yang dimaksud di fakta Game of Thrones nomor 7 ini adalah mengenai adegan telanjang yang sering ditampilkan Game of Thrones. Yang menjadi masalah adalah bahwa yang sering ditampilkan adalah aktris alias perempuan bukan laki laki. Meskipun pada kenyataannya aktor dan aktris serial ini banyak menggunakan pemeran pengganti untuk adegan telanjang ini, namun mereka sendirilah menuntut lebih banyak adegan telanjang dari karakter pria di GoT.

Intro

latest?cb=20110614223757 - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Fakta Game of Thrones yang ternyata sangat mendetail adalah adegan pembuka atau intro dengan theme song legendarisnya. Beberapa dari kamu pasti ada yang menskip atau melewatkan bagian ini karena terlihat sama dari awal hingga akhir. Namun faktanya di setiap season ada bagian peta yang berbeda. Jika kamu pernah menyadari hal ini, selamat kamu mendapatkan liburan satu minggu penuh di King’s Landing.

Master Aemon

3166383 got - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Master Armon adalah salah satu karakter bijak yang ada sebagai guru spiritual di agama yang dianut di serial ini. Digambarkan bijaksana dan buta, ternyata Master Aemon memang diperankan oleh seorang aktor yang memang buta di dunia nyata. Pemeran tersebut adalah Peter Vaughn. Kebutaan dari Peter ini tidak menghalangi perannya sebagai master Aemon yang bahkan malah berperan sangat baik di serial ini. Kamu pasti tidak menyadari fakta Game of Thrones yang satu ini bukan?

Baca Juga  Tahukah Kamu Ada Teori Evolusi Pertama Dari Seorang Muslim, 600 Tahun Sebelum Darwin

George R R Martin

George R R Martin - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Penulis buku yang menjadi inspirasi kisah Game of Thrones, George R R Martin ternyata pernah mengasuransikan dirinya. Asuransi ini dikarenakan bukunya sendiri belum diketahui kapan akan selesai kala itu. Namun hal ini memang menjado kekhawatiran apalagi besarnya fans yang penasaran dengan nasib para Stark yang seperti biasa tidak terduga. Fakta Game of Thrones ini membuktikan seberapa besar keinginan George untuk mengakhiri apa yang dia sudah mulai sendiri.

Wordstar 4.0

maxresdefault - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Fakta Game of Thrones lain yang menjadi sorotan adalah tempat mengetik naskah buku milik George. George khawatir bukunya akan dicuri oleh hacker, oleh karena itu dia mengetiknya pada sebuah program yang berjalan pada DOS yakni adalah Wordstar. George bahkan dengan enteng mengatakan bahwa dia menyukai untuk mengetik setiap huruf kapital dalam ceritanya. Untuk buku dan serial selaris Game of Thrones sudah pasti harus menjadi surprise bagi setiap penontonnya.

Paling Banyak Dibajak

img 5853b800bebe7 - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Fakta Game of Thrones selanjutnya adalah bahwa serial dari Game of Thrones adalah serial televisi yang paling banyak dibajak di dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, karena sudah pasti serial ini tidak akan pernah sekalipun ditayangkan di Indonesia. Oleh karena itu tidak heranlah jika banyak yang akhirnya mendownload filenya dari internet.

Hodor

01 hodor - 10 Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

Fakta Game of Thrones yang tidak bisa kamu tolak adalah bahaw Hodor adalah satu satunya karakter Game of Thrones yang paling baik hati. Setuju? Meskipun karakter yang diperankan oleh Kristian Naim ini sudah mati di season sebelumnya, namun dari situlah kita tahu apa makna dari Hodor itu sebenarnya.

- Advertisement -